Friday, September 8, 2017

Utrust - Revolusi Masa Depan Pembayaran Online

Utrust sebuah platform pembayaran revolusioner yang memungkinkan pembeli untuk menggunakan produk mereka criptocurrency favorit untuk membayar penjual.
Kami menyediakan tempat Penjual dengan keamanan dan kenyamanan menerima dana dalam mata uang fiat, dan menawarkan Perlindungan konsumen terbaik bagi pembeli, dengan bertindak sebagai mediator terpercaya.

Sebuah proyek berdasarkan cryptoworks yang mewakili prosesor pembayaran generasi baru mendatangi kami. Ini tentang proyek Utrust. Proyek ini memberikan kekuatan kembali kepada orang-orang dan memberikan perlindungan yang besar bagi pengguna.

Utrust membuat pengguna dari awal sampai akhir toko. Di sisi lain, penjual mendapatkan keuntungan dengan biaya kecil. Transaksi hampir instan, penyegaran nyata. Apa yang nyaman adalah bahwa Utrust menerima kriptus yang berbeda, sehingga tidak berorientasi pada satu dan kemudian berubah menjadi uang tunai. Platform ini menawarkan banyak manfaat dibandingkan sistem pembayaran tradisional, yang akan segera Anda lihat.

Internet adalah hal yang hebat, dan dengan munculnya kripta, keseluruhan cerita semakin penting. Pembayaran dimungkinkan tanpa disebut pihak ketiga atau mediator. Ini menghilangkan satu langkah dalam bisnis dan memberi arti penting transparansi dan keadilan dalam sistem. Pembayaran online dan prosesor merupakan bagian yang sangat penting dari sistem pembayaran.

Platform ini akan dibangun bukan kriptovalade ethereum, yang merupakan salah satu arus paling menjanjikan dan terkuat. Ini adalah platform untuk kontrak cerdas yang semakin banyak digunakan oleh pemula kripto. Token yang kompatibel dengan ERC 20 akan dibuat untuk kebutuhan ekosistem Utrust.

Proyek Utrust adalah hasil kerja tim yang dipimpin oleh Nuno Correira. Di sampingnya ada banyak pengembang, perancang, pakar pemasaran, pemodal, konsultan, dll.

Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam perjalanan mereka. Banyak proyek kekurangan keahlian dan berbagai macam orang menyukai proyek ini.

Proyek ini nampaknya sangat menarik dan di sini kami memberi Anda informasi dasar. Kami mencoba untuk membawa Anda lebih dekat ke proyek yang menjanjikan ini, namun untuk mengetahui semua informasi, sampai pada tingkat detail, kami merekomendasikan agar Anda melihat papan tulis resmi, sangat terperinci dan jelas untuk dipahami, apakah Anda seorang ahli atau pemula dalam teknologi blockchain.

Whitepaper Utrust menjelaskan bahwa utrust akan menjadi mediator antara pembeli dan penjual, sehingga terjadi kesepakatan yang adil, dan juga pembeli dapat menggunakan segala macam cryptocoin yang biasa mereka gunakan untuk membayar ke penjual.

Saya sendiri merasa project ini akan sangat membantu mengingat saya sering sekali menyimpan coin coin alternative dan ingin sekali memakainya untuk digunakan sebagai pembayaran online dan tentunya sering kali penjual tidak menerima coin tersebut karena repotnya harus menukar nukar lagi itu coin dan fee yang harus di bayar pada setiap transaksi keluar maupun transaksi masuk dan juga memakan waktu.

Cara kerja Utrust ?
Penjual - Menerima dalam mata uang fiat dan dapat menarik diri ke rekening bank, menyimpannya dalam dompet atau mengubahnya menjadi kriptocurrency lainnya.
Buyer - Membayar dengan cryptocoin yang mereka pilih dan akan di tukar dengan converstion fee yang rendah
Ditukar ke FIAT - Cryptocoin tersebut kemudian ditukarkan ke Fiat sehingga menghindari perubahan harga pada saat itu
Dinamik Holding - Utrust akan menjaga dana tersebut dan akan meneruskan ke penjual, disesuaikan dengan jangka waktu berbasis kinerja.

Beberapa Keunggulan Utrust :
Menerima berbagai cryptocoin
Dana aman
Tidak ada tagihan balik
Customer Payment Protection
Resolution dari disputes timeframe
Penilaian Kinerja Sellers
Lower Buyer Purchase Risk
Payment Approval Speed
Exchange Fees yang rendah
Fee penjual yang rendah
Token yang terdesentralisasi dengan Nilai Indeks

Peta Jalan Utrust :
Funding Phase : 28th Aug 2017 – Pre-ICO Opens, Sep 2017 – ICO Opens MVP Implementation Phase
Q2 2018 – Platform Test API for Merchants | Integrate with merchant checkout mechanisms Test mediated chat mode
Q3 2018 – Client API, Wallet Web App | Check your balance & transactions Integration with major eCommerce platforms Staged Rollout Phase.
Q4 2018 – Native apps iOS, Android | 200+ Merchants, Live Transactions
Q1 2019 – Platform Refinements & Expansion | 1000+ Merchants, Progressive hiring of mediators

Team Utrust :
Nuno Correia, CEO
Filipe Castro, CIO
Artur Goulão, CTO
Roberto Machado, CPO
Luís Ferreira, Head of Engineering
Laura Esteves, Head of Operations
João Ferreira, Head of Design
Nick Olender, Head of Sales & Partners
Miguel Palhas, Software Engineer
Francisco Baila, Product Designer
Gabriel Poça, Software Engineer
Ronaldo Sousa, Software Engineer
Fernando Mendes, Software Engineer
Bruno Azevedo, Software Engineer
Pedro Costa, Software Engineer
João Justo, Software Engineer
Francisco Maia PhD, Distributed Systems Advisor
Francisco Cruz PhD, Architecture Advisor
João Paulo PhD, Cloud Computing Advisor
Sérgio Viana, Product Advisor


Rincian ICO Utrust :
Penawaran umum awal token juga ada dalam pipa. Anda dapat mendukung proyek ini dan dengan demikian memungkinkan pengembangan dan pada gilirannya mendapatkan token, dan karenanya berpartisipasi dalam revolusi.
Pra-penjualan dimulai pada 28.8.2017.
Penjualan utama akan berada di bulan September.

Detail Token Utrust :
Mulai - 28 Agustus 2017, 16:00 GMT
Token Suplay - 1.000.000.000.000 (1 Miliar)
Token sale - 50M USD
Pembayaran - Bitcoin & ethereum
Wallet - ETH, ERC20
Harga Token - 0,03 USD

Untuk Informasi lengkap tentang Utrust :
Bitcointalk Profile : Sempakbolong
Ethereum Address : 0xe51F21f53539beF3f34c4b9Ce30E395A41A65541


EmoticonEmoticon